Jumat, 22 Maret 2013

It's Me!

Kalau kalian baca salah satu artikel dari blog ini yang berjudul “My Name is My Lucky” pastinya kalian sudah tahu siapa nama saya.

Yah, my name is JUSTANG.



“I’m only human, people who find identity”. Saya hanyalah seorang pengelana dunia, maksudnya dunia maya. Menjadi famous itu impian, tak famous tak masalah yang penting popular, hehehe. Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang telah menjadi pahlawan hidup saya. Namun dia tak sendiri, ia mendapat sebuah bantuan dari seorang laki-laki yang sering dipanggil ayah. Aku lahir di suatu tempat yang sederhana di bagian Sulawesi Selatan. Tepatnya pada tanggal 17 Februari 1994, ini sesuai dengan yang tercantum di KTP (Kartu Tanda Penduduk). Masih muda loh, tertarik tinggal kirim SMS (Short Message System), wwkwkwkw.
Kini aku sudah duduk di bangku mahasiswa. Menjadi seorang mahasiswa itu tantangannya berat, karena di sanalah dunia pendidikan yang sebenarnya. Saya adalah mahasiswa cagur alias calon guru. Jadi guru memang cita-cita saya tapi harapan saya menjadi seorang penulis, novelist exactly. Dari dulu kerjaanya cuma ngarang cerita, tapi sampai sekarang satu novel pun belum ada yang jadi. Ya Allah, apa yang terjadi? Apa aku bisa jadi novelis yang nyata? Just positive thinking, pasti bisa!!!
Jadi novelis, yahh, my hobbies are reading and writing. Nulis ini, nulis itu, pokoknya nulis. Dulu ada pelatihan penulisan, sayang aku ngga ikut soalnya ada jadwal yang tak bisa aku tinggalkan, tak bisa di cancel. Gilaaaaaaa, pengen ngejerit rasanya. Never mind! That is past time. Let’s think about future.
Ooppss..!! dari tadi ngebahas nulis, nulis dan nulis. Sekarang waktunya cerita tentang my face. Penting ngga ye? Ngga penting sih, tapi JUST SHARE. My face is not handsome but I’m not ugly. Lohhh, terus apa dong? Can you guess? If you curious with my face, just see my photo in this blog? You don’t find? Of course, you’re liar.
Skip about “face”. Aku pernah ikut training, dan ada sebuah program personality. Yapz, ternyata aku adalah tipe “Melankolis”, dijuluki si perfect. Katanya aku itu introver, memang betul sih, hehehe. Bagaimana kepribadian lainnya, cek aja tuh di google, bagaimana sih karakter si melankolis? Nah itulah aku.
Kalau dari teman-teman aku, katanya aku itu disiplin banget. Memang sih, aku itu disiplin, apalagi soal “time”, paling malu rasanya kalau aku harus buang waktu dengan sia-sia tanpa melakukan sebuah pekerjaan apapun dan yang paling bikin malu lagi adalah kalau terlambat, I’m late, OMG, I can’t imagine that. Jika terlambat, terasa tak punya muka lagi untuk berhadapan dengan banyak orang. Do you believe? Up to you, but that is real from me.
Kayaknya cuma itulah sedikit tentang aku. Aku tidak tahu lagi apa yang harus dibahas, so just say good bye but if you are still curious with me? Just ask me, and God willing, I can answer your question, aminn…


Related Story for Share

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL