Sabtu, 20 Juli 2013

Menjadi Penulis Hebat itu Impian

Aku sangat kagum ketika melihat teman-temanku memegang sebuah buku yang bertuliskan namanya sebagai penulis.

Menjadi Penulis Hebat itu Impian


Menjadi seorang penulis hebat adalah sebuah impian yang telah ingin aku raih sejak masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar). Aku masih ingat saat itu ketika aku menciptakan beberapa karya dan kubagikan kepada semua teman sekelasku. Ku pandangi wajah mereka yang seakan memohon untuk kelanjutan cerita yang aku buat. Hal itu seakan membangkitkan jiwa kepenulisan aku.

Merambah menjadi siswa di SMP tak menjadikan impian itu surut. Aku malah makin excited untuk terus menghasilkan karya dan karya lagi. Meskipun beberapa karya yang dibuat itu tak sampai jua ke tangan penerbit. Karya itu hanya terpajang kusut di antara beberapa kertas pedih lainnya.

Tiba ke SMA. Aku mulai berkenalan dengan blogspot. Tempat semua tulisan dapat kutulis dan kuterbitkan sendiri tanpa perlu berpangku tangan pada sang penerbit. Blog pertama aku telah hilang. Hilang ditelan oleh modernisasi. Blog yang aku buat itu sudah tak pernah muncul lagi dalam ingatanku.

Kini setelah lama mengadu pada dunia. Maka ku buat lagi sebuah blog. Blog yang telah Anda pandangi ini.

Aku sangat ingin seperti blog-blog mereka. Blog yang dikunjungi oleh ribuan pasang mata hanya untuk mengais ribuan bahkan jutaan kata yang tersirat dalam blog mereka. Penulis blog itu menjadi bak selebritis dunia maya. Mereka dikenal dan memiliki banyak penggemar.

Itulah yang ingin aku rasakan. Menjadi penulis hebat itulah yang ingin aku raih.

Mampukah?
Bisakah?

"Jangan putus asa untuk mengejar sesuatu. Terus kejar dan kamu akan segera meraihnya. Diperlukan tekad yang kuat untuk memenuhi semua itu. Jangan terpaku pada pendapat miring mereka yang malah membuat kamu menjadi jatuh tak berdaya. Kuatkan dirimu. Raih impianmu"

Kalimat di atas akan menjadi penopang untuk aku terus berjuang. Menciptakan sebuah karya yang mesti dinikmati olehmu. Pembaca dan pembaca.


Related Story for Curhat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL