Minggu, 11 Agustus 2013

Liburan ke Tanjung Pallette Bone Yuk!

Selamat Hari Lebaran, minal aidin walfaidzin
Selamat para pemimpin
Rakyatnya adil terjamin

Wahh, ngga nyangka setelah hampir satu bulan penuh kita lalui dengan kerongkongan yang kering kerontang, lapar yang melilit perut dan nafsu yang seakan memuncak untuk terus ditahan. Kini, hari lebaran telah berlalu. Dari puluhan hingga jutaan orang berkumpul merayakan kemenangan bersama.

Tapi, suatu hal yang paling dinantikan adalah hari libur. Selain mudik ke kampung halaman, liburan bersama keluarga seakan menjadikan semuanya indah. Berkumpul, bercanda ria, seakan semua masalah dipinggirkan sementara.

Kali ini, aku memilih untuk liburan ke salah satu objek wisata terbaik yang ada di daerah asalku. Tidak lain kalau bukan Tanjung Pallette. Semua orang Bone, Sulawesi Selatan pasti sudah pada tahu kan objek wisata yang satu ini? Pemandangan lautnya yang estetik dan aroma biru air kolam seakan menggoda iman untuk bermandi ria di bawah air-air itu.

Bersama keluarga, kami berangkat habis salat Jumat kemarin (9/8). Kami mengendarai sepeda motor. Aku? Tentunya, tanpa boncengan. Awalnya aku takut, mengingat banyak yang bilang jarangnya agak berkelok menurun dan tanjakan. Susah, apalagi ada jurang. Tapi aku memberanikan diri. Dan..sukses, aku sampai dengan selamat. Selamat ya!

Hampir setengah jam kami berkendara. Akhirnya kami tiba di depan gerbangnya. Uhkkk, senangnya!

tanjung pallette bone


Aku dan keluarga tidak memilih ke tanjungnya. Tapi, kami ke Risfanayu Waterpark & Resort. Tidak jauh kok dari tanjungnya sendiri. Kami ini menyegarkan tubuh di area permandiannya dengan beraneka ragam fasilitas yang disediakan. Wuhhh! serunya.

Harga tiket masuk ke waterpark & resort ini untuk dewasa hanya Rp 30.000,00 dan anak-anak Rp 20.000,00. Yang aku lihat, harga ini hanya berlaku hingga tanggal 18 Agustus mendatang.

tanjung pallette bonetanjung pallette bone
Sumber foto (facebook RISFANAYU Waterpark & Resort)

Berikut adalah hasil foto aku dan keluarga lainnya :D

tanjung pallette bone


tanjung pallette bone

tanjung pallette bone


Related Story for Jalan-jalan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL