Selasa, 05 November 2013

Sedikit Tentang Zealotous

Justang Zealotous
Zealotous! Nama belakang dari nama pena yang saya miliki. Artinya apa, ya?

Just FYI, nama pena saya adalah Justang Zealotous. Lalu, nama asli saya siapa? Tentu saja. Hanya Justang. Ingat! Hanya Justang. Tidak ada tambahan ataupun yang kurang.

Terus, kenapa saya tambahkan "Zealotous" ke dalam nama belakang saya? Sebenarnya itu punya makna lebih dari sekadar makna. Langsung saja, tanpa basa-basi lagi. Kita bahas mengenai Zealotous.

Sedikit Tentang Zealotous

Zealotous berasal dari dua kata dalam Bahasa Inggris, yaitu "Zealot" dan "Zealous".

Zealot artinya fanatik sekali.
Zealous artinya tekun atau bersemangat.

Jadi, jika dua kata itu disatukan maka akan membentuk satu kata, yaitu Zealotous. Artinya adalah orang yang fanatik sekali untuk tekun atau sangat bersemangat pada satu orang, yaitu AKU.

Lebih lanjut lagi, arti dari kata Zealotous itu adalah tentang orang yang sangat tekun dan juga bersemangat untuk melakukan apapun. Dia tidak ingin merasa hidupnya hanya sia-sia dan jika dia ingin, maka itu harus terwujud.

Dia punya konsistensi tinggi dalam hidup. Dia tidak ingin mengecewekan siapapun hanya karena secuil kesalahan. Selalu ingin bersikap fanatik pada satu hal meskipun sebenarnya hal itu dianggap sangat biasa bagi orang lain.

Baiklah, hanya itu yang bisa saya paparkan mengenai nama belakang dari nama pena saya, yaitu Zealotous. Thank you so much and see you!


Related Story for Informasi

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel di atas. Sekarang waktunya untuk memberikan komentar, saran, kritik atau masukan demi karya yang lebih baik lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun google, bisa diganti dengan NAME/URL